Senin, 13 Agustus 2012

Tentang Kami

Hai sobat blogger..
Terimakasih sebelumnya karena sudah berkunjung keblog ini, Sesuai judul, saya disini akan menceritakan sedikit tentang blog ini.

Pertama saya akan menceritakan mengapa blog ini dinamakan eightdefa..
Eightdefa ini sebenarnya perpaduan antara kelompok dan singkatan, eight itu delapan yg maksudnya, saya adalah salah satu anggota dari tim belajar kelompok yg ada dikampus saya, namanya itu tim delapan hehe, dan defanya itu singkatan dari deden fadetwoblack. Mau tau apa maksud dari deden fadetwoblack? Tanya sendiri aja ya dikomentar haha

Kedua didalam blog ini rencananya akan berisi tentang segalanya (lho? Berarti segalanya ada dong?) maksudnya isi dari blog ini tidak terfokuskan pada satu titik tetapi blog ini berisi bermacam-macam artikel, dari artikel teknologi sampai artikel tentang fashion fashion gitu lah hehe

Tujuan saya membuat blog ini selain berbagi adalah iseng-iseng berhadiah, kenapa iseng-iseng berhadiah? Ya karena saya hanya ingin mengisi waktu luang saya saja bersama blog sederhana ini, mungkin juga suatu saat nanti saya akan lebih serius dalam mengembangkan blog ini, do’akan saja ya semoga blog ini awet...

Saya kira cukup untuk cerita tentang blog eightdefa ini, saya harap kalian tidak pernah bosan berkunjung ke blog ini..
Terimakasih..

0 komentar:

Posting Komentar